Tempat Penyimpanan Online Besar Dan Gratis

Selamat Datang Di Media Pembelajaran Online , Pada kesempatan kali ini di sini mas anggading akan membahas tentang tempat pemyimpanan File di Internet. Mungkin di antara kalian sudah pada tau tentang cara simpan file di internet. Entah itu file besar atau file kecil yang akan kalian simpan. cara menyimpan file di internet dengan kapasitas besar juga ada dalam artikel yang akan kita bahas kali ini.


Nah buat teman" semua yang belum tau tentang cara simpan file di internet, yuk kita baca ulasan berikut ini tentang beberapa tempat penyimanan di Internet.

Tempat Penyimpanan File Di Internet

1. Yang pertama ada Google Drive 

Cara menyimpan data di Google Drive ini cukuplah mudah, Selain mudah Google drive juga mempunyai kapasitas penyimpanan yang lumayan besar yaitu sekitar 15GB/email. Atau kalian bisa juga membeli file penyimpanan Google Drive dengan membayar pertahun. Atau bisa juga menggunakan Google Drive Unlimited.


2. Yang kedua yaitu 4shared 

4shared adalah layanan penyimpanan data/berkas yang berasal dari Ukrania, Di sini kita dapat mengunggah atau menyimpan file kita ke 4shared dengan kapasitas nya sebesar 15GB dengan memverifikasi akun email, jika kalian menggunakan akun Premium maka kapastas penyimpanan akan bertambah menjadi 100GB.

3. Yang ketiga yaitu ada pCloud

Jika di bandingan dengan Google Drive dan 4shared, layanan yang satu ini memang tidaklah terlalu populer. Namun jangan salah, meski fiturnya yang di berikan oleh pCloud ini tidaklah main main. pCloud memberikan penyimpanan yang besar secara gratis yaitu sebesar 20GB . Ukuran ini lebih besar dari pada Google Drive dan 4Shared.

4. Yang ke empat ada Degoo

Dari tempat penyimpanan Online yang sudah saya sebutkan di atas, disini mas anggading akan merekomendasikan Degoo untuk penyimpanan file secara Online karena ini merupakan salah satu cloud yang terbaik, Kenapa terbaik ??? Degoo ini memberikan kapasitas besar yang sangat besar yaitu 100GB jadi kalian tidak perlu takut jika penyimpanan kalian cepat penuh.

5. Yang ke lima ada Hubic

Hubic ini memiliki penyimpanan yang lumayan lebh besar dari pada Goolge drive, 4shared, atau pcloud. Karena Hubic ini mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 25GB secara gratis. Jadi buat kalian yang ingin menyimpan file ukuran kecil kalian cukup menggunakan situs ini untuk menyimpan file kalian secara online.

Nah demikianlah beberapa tempat penyimpanan file di internet dengan kapasitas yang besar. kalian bisa coba secara gratis. Semoga rekomendasi penimpanan file secara online di atas bisa memberikan layanan terbaik buat kalian semua.

Bagi yang memiliki rekomendasi lainnya bisa kalian cantumkan di kolom komentar :D

Sumber : Mas Anggading 

You Might Also Like:

Newest Post